23.1.14

coincidence?

fall in love but don't fall hard, when you start to realize there's something between you and him is when you start to hear all the words he said you start to notice about what he thinks about you. maybe the feeling not constantly grow into the bottom of your heart, it gave you ache and confusing mind at first it makes you mad cause what would be worth it by the way? is it because the intention from you two being together oftenly or maybe you ever had an accidental eye contact? no there's no such thing called coincidence, the way he talk with you the way he look at you the way you two laughed each other the way you feel comfort aroud him the way you befriend with him by the place it wasn't just a coincidence it had planned in your life which called destiny. so don't feel surprised when you realized you had such a feeling for him, you have to accept because that's the way were meant to be.

3.12.13

Soul-mate

have you ever imagined meeting someone who understood even on the dustiest corner of your soul? 




have you ever fall so hard in love but in the end it won't be a happy ending and always leave you waiting? 




have you ever fall in love the same way twice but in the end they just fall for another?



i hope one day you will. i hope one day you will meet the one who understood you in so many ways who knows how fragile you are and can see the pain that you felt through your eyes then they make you a better and a happy person ever. and for the first time in your life you believe that they're the one that deserve you. it isn't wrong to have a dream like fairytale. it isn't wrong to hold onto the hope even though you've been let down in so many times, if you believe and trust that your dreams will come true sooner or later it will happen. make yourself a better person. ease all the pain in your mind. think about something that makes you feel better. and just believe... believe that everything was worth for a reason. so you'll know why something that can break your heart or can make you happy is happening. you'll know why God give those scene in our life story. so you can cherish every moment. find the one who you can possibly share your dreams to your story your silly wish your bad behaviour your crazy laugh your deepest thought or maybe your feelings that were hidden or not and the one who can truly fix your heart. FIND SOMEONE WHO UNDERSTAND. i hope, i still hope...

7.11.13

If It Meant To Be

di dalam hati Hanna berkata "jangan sampe beneran. jangan sampe kejadian." Ia memang cewek yang tegas untuk masalah perasaan. sebisa mungkin dia gak mau jatuh cinta kalo memang waktunya belom pas. di hatinya cuma ada 1 bayang-bayang cowok yang udah 4 tahun ngebikin dia gagal di semua relationship nya selama 4 tahun itu. Yap, Hanna had a problem with her love life. Dia susah buat tulus sayang dari hati kalo pacaran sejak... semenjak Ben pindah dari Jakarta. Ben adalah teman Hanna di kelas 1 sma, mereka satu kelas, mereka berteman, dan Hanna punya perasaan untuk Ben dari awal mereka ketemu. memang kadang ada orang yang bilang 'love at a first sight' itu gak ada dan ada juga beberapa yang mempercayainya, seperti Hanna. dari awal dia ngeliat wajah Ben saat masa orientasi siswa, Hanna tau bahwa Ben lah yang akan deket sama dia entah itu feeling dari mana, rasanya saat Hanna pertama ngeliat Ben hati Hanna terasa hangat dan seperti ada bunyi 'klik' yang menderu di telinga dan hatinya. takdir pun membuat mereka jadi sekelas dan membuat mereka duduk berdeketan, Hanna duduk didepan Ben di kursi paling belakang barisan sebelah kanan. awal mereka berbicara Hanna sempat salah tingkah, tetapi lama kelamaan mereka pun menjadi dekat. dan setelah mengetahui bahwa Ben punya pacar Hanna sempat bimbang akan perasaannya, haruskah dia melanjutkan perasaan suka itu ke Ben atau membuang nya jauh jauh karena sadar bahwa mereka hanyalah 'teman'. Ben membuat Hanna merasa dirinya yang sebenarnya, memberikan Hanna dorongan di akhir semangatnya dan membuat Hanna nyaman karena Ben men'treat' dia layaknya anak kecil. Ben suka menggangu Hanna, terkadang Hanna kesal dengan kelakuan Ben yang terlalu menganggapnya anak kecil, tetapi di satu sisi Hanna juga menyukainya. Hanna merasa dilindungi oleh Ben kemanapun mereka bersama. bahkan bila Ben tidak masuk sekolah, Hanna merasa ada yang kurang. satu hal yang Hanna akan selalu ingat tentang Ben adalah perhatiannya. Pernah sesekali Ben berkata ke Hanna bahwa ia menyukainya, "kalo gue suka sama lo gimana?" Hanna tersentak mendengar omongan Ben, Hanna menganggap Ben bercanda karena raut wajahnya yang senyum-senyum dan memang karena mereka selalu bercanda dan jarang berbicara serius. Hanna menjawab "ya gak mungkinlah lo kan punya cewek lagian kita kan temen..." kata Ben "ya terus kenapa? tapi gue suka sama lo udahlah kita jadian aja" Hanna bilang "hah? apaansih.." sambil menahan senyum di wajahnya. Ben pun menjawab lagi "udah pokoknya kita jadian hari ini, inget ya tanggal 23 November 2010 tanggal kita jadian inget tuh!". sampai sekarang Hanna masih mengingat kata-kata itu sama halnya ia mengingat kenangan mereka saat main ayam pakai jari di kursi paling belakang barisan ke 2 saat pelajaran bahasa inggris, disitu mereka duduk sebangku dan Ben menatap wajah Hanna tanpa henti, Hanna pun salting dan malah mengajak Ben main ayam, disitu Hanna kalah terus menerus dan ditertawakan oleh Ben. tetapi bagaimanapun yang paling Hanna rindukan dari Ben adalah ketika mereka bercanda dan Ben mengganggunya, Hanna adalah cewek yang lemot dan kekanak-kanakan maka itu Ben suka sekali menganggunya, dan kalau mereka sudah bercanda rasanya dunia ini hanya milik berdua. semakin hari perasaan Hanna semakin dalam sampai tahu bahwa Ben harus pindah ke Bandung. Hanna benar-benar kaget akan kepergian Ben yang sangat tiba-tiba. ia sedih, bingung, sekaligus tidak tahu harus berbuat apa. ia menangis berhari-hari dari saat ia mengetahui bahwa Ben akan pindah, di sekolah ia tidak mau terlalu sering melihat wajah Ben, itu akan membuat ia kesal sekaligus sedih. sampai hari saat Ben terakhir di sekolah Hanna masih tidak tahu harus berbuat apa, matanya bengkak karena tangisan yang ia luapkan semalaman dirumahnya. Hanna berkata dalam hati "sampe sekarang pun gue belom siap buat ngomong kalo gue suka, ini hari terakhirnya, emang gue harus ngomong?" Hanna belum bisa berpikiran panjang saat itu. ia pikir dengan memendam perasaan kepada Ben sampai dia pergi akan membuatnya melupakan Ben tapi ternyata tidak, justru sehari setelah Ben pergi hati Hanna benar benar terasa kosong rasanya benar benar hampa di kelas tanpa Ben, the thing is ketika kita merindukan seseorang bukan kita merindukan kehadirannya tetapi lebih kepada saat kita melakukan sesuatu kita berharap ia ada di samping kita melakukan hal yang biasa ia lakukan ke kita. Hanna terlalu malu dan gengsi untuk mengutarakan perasaannya, jadi ia lebih memilih diam bila teman teman sekelasnya berbicara tentang Ben. ia sadar ia begitu sedih maka itu ia terlalu munafik untuk berkata bahwa ia merindukan Ben. sesekali waktu ia bertemu Ben, dan Ben terkadang datang ke Jakarta dan mengunjungi sekolah Hanna dan mencari Hanna, setiap ia datang ke sekolah lamanya itu ia selalu mencari satu cewek yaitu Hanna. walaupun waktu mereka saat bertemu gak banyak. saat pensi sekolah Hanna, Ben juga datang dan disitu Hanna menemaninya, di pensi sekolah lain mereka juga bertemu tapi saat Ben mau pulang jadi mereka hanya ngobrol sebentar. sampai saat kelas 2 sma hidup Hanna dirundung banyak masalah, ya namanya juga hidup gak mungkin kalo gak ada masalah. intensitas memikirkan Ben juga memudar saat ia naik kelas 2, sempat ia terlupa oleh Ben sampai akhirnya di kesedihan hatinya yang dalam dan pikirannya yang gelap memikirkan masalah-masalahnya ia teringat oleh Ben, saat itu lagu Michael Buble - Lost pun sedang terpasang di telinga nya. tiba-tiba bayang-bayang Ben kembali menghantuinya, semangat yang dulu ada saat Ben masih duduk di belakangnya di kelas. perhatian nyebelin yang Ben kasih ke Hanna, rasa bahagia karena Hanna merasa nyaman dan jatuh cinta pada Ben membuat Hanna bangkit. ia pun akhirnya tersadar bahwa Ben lah Wonderwall di hidupnya. ia pun akhirnya menanyakan kabar Ben ke teman dekat Ben yang masih 1 sekolah dengannya, Hanna baru sadar bahwa Ben sudah putus dengan pacarnya sudah sekitar 2-3 bulan. disitu Hanna mulai mengumpulkan keberanian untuk menyatakan perasaannya kepada Ben yang tertunda dulu, Hanna tidak berani menyatakan secara langsung jadi ia pun mengatakannya lewat kata kata di BBM, Ben kaget dengan pernyataan dari Hanna. ia tidak menyangka bahwa selama ini Hanna benar-benar menyukainya. Ben sempat menganggap omongan Hanna itu bercanda. sampai akhirnya Hanna sadar bahwa Ben sudah punya pacar lagi, maksud Hanna bukan untuk menembak Ben untuk jadi pacarnya tetapi lebih ke menyatakan perasaan. Hanna kira dengan mengatakan semuanya akan membuat ia melupakan Ben, tetapi ternyata tidak. Hanna masih terus mengingat Ben sampai sekarang, sampai 2 kali ia pacaran dengan seorang cowok. ia tidak bisa menyayangi cowok itu lebih dalam. karena ia sadar bahwa di hati dan pikirannya masih ada Ben. Ben membuat dia tidak bisa bergerak kemanapun, dari hati dan pikiran juga. Hanna selalu percaya bahwa suatu saat mereka akan bersama, tidak tahu kapan itu akan terjadi. karena mencintai seseorang 4 tahun lama nya itu bukan hal yang biasa. Hanna merasa ada dirinya di Ben.  Lucu, bila suatu ketika kita menemukan orang yang tepat untuk kita di waktu yang salah. Bagaimanapun juga kehidupan cinta setiap orang mempunyai kisah yang berbeda. And if it meant to be, it will be.

15.10.13

Nancy chapter 3

Dikelilingi oleh polisi dan helikopter si cewek dan manusia pun ngumpet di belakang tong sampah. "Apa sih maksudnya?" Tanya si cewek kata manusia "kita dikira sampah kali". Setelah itu salah satu seorang polisi mendatangi mereka dan bertanya "kalian tinggal dimana?" Mereka menjawab "gak punya rumah elah" mereka pun setelah itu diungsikan dirumah masyarakat tapi sayangnya disini mereka harus berpisah manusia di daerah Buld si cewek di daerah Javt. Awalnya mereka sah sah dan seneng seneng aja, tapi lama kelamaan hidup mereka hampa tanpa satu sama lain. Mereka pun jadi banyak makan dan jadi gendut melebihi kucing gendut. Si cewek pun akhirnya memutuskan untuk diet habis habisan, dia pun ga makan seminggu dan turunlah berat badannya jadi 20kg dia juga selalu "lari ga?" Di komplek rumahnya. Sementara si manusia dia minum obat obatan yang membuat badannya kurus. Akhirnya mereka berdua kurus lagi. Si cewek pun suatu hari jalan jalan ingin ke gedung pencakar langit, itu memang tempat favoritnya. Gedung pencakar langit, diatas sana dia bisa memikirkan banyak hal yang dia pikirin selama ini, tidak lama setelah itu si cewek pun ketiduran di atap sana. Sesampai jam 12 malam ternyata si manusia punya firasat akan bertemu cewek itu dan ternyata benar dia bertemu cewek itu disana dan merekapun bertatap mata, betapa kangennya mereka. Cewek itu pun bertanya sekali lagi "kenapa ada bintang dan bulan di langit?" Kata manusia "iya saya tau karena kemauan kamu kan" si cewek menjawab "bukan lah, mereka ada karena ciptaan Tuhan." Si manusia selalu bingung dengan perihal si cewek yang selalu mencari kesalahan di dirinya. Karena itulah cinta.

Selesai.

14.10.13

Nancy chapter 2

Kota mereka begitu megah. Namanya adalah kota Polong. Mereka juga jadi kaya raya elah. Kodok jadi raja kodok diantara kodok kodok. Si kucing gendut juga mempunyai istana bola benang. Sementara si cewek dan manusia mereka mengahabiskan hidup mereka dengan membuat gedung pencakar langit. Cewek itu suka rooftop sementara manusia kerjaanya taruhan bebek. Suatu ketika ada balapan bebek si manusia kalah 5 mili (kalo di Nancy sekitar 5 triliun elah) manusia pun bangkrut dan berencana meninggalkan kota Polong, karena uang mereka, mereka kelola bersama si cewek pun kena imbasnya dan ikut pergi dengan manusia. Mereka berkelana lagi di laut selama 10 hari sampai akhirnya mereka menemukan kota Frac. Di kota Frac begitu banyak bunga. Dimane mane bunga elah. Mereka pun turun dan melihat bunga bunga itu. Si cewek pun bertanya lagi "kenapa disini banyak bunga?" Kata manusia "ya karna memang disini orang suka nanem bunga" si cewek pun jawab "bukan, karena saya mau dateng makanya banyak bunga deh" cewek itu seperti "concious flowers" kalo kata F. Scott Fitzgerald. Disini manusia itu pun bingung untuk kedua kalinya. Setelah mereka berjalan jalan tanpa ada sepeserpun. Si manusia nabrak tiang listrik. "Aduh" kata manusia, si cewek bilang "aduh? Yang bener gini neh, ADOH ELAH. Kenapa sih kamu jadi cowok lembek banget?" Si manusia pun jawab "sakitnya ga seberapa kenapa saya harus teriak sekeras itu?" Si cewek jawab "gapapa siapa tau kalo ada orang denger dia mau nolong nanti kamu pura pura pingsan terus kita boleh nginep dirumahnya." Si manusia dengan tampang bloon jawab "ohiya bener ya". Gak lama ada tim penyelemat naik helikopter dan lain lain mengelilingi mereka dan memberikan cahaya ke mereka. 

Selesai.

13.10.13

Nancy

Suatu hari ada seorang manusia, manusia itu pergi berkelana sampe ke Nancy dari Jadn. Manusia itu gaktau jalan, jadi dia nyasar disana. Gak lama setelah nyasar dia ketemu cewek. Cewek itu juga sama nyasarnya kaya dia. Akhirnya mereka jalan jalan tanpa arah di Nancy. Abis mereka jalan-jalan mereka ketemu kucing, kucing gendut yang mainin bola benang. Manusia pun ngambil bola benangnya dan meninggalkan kucingnya. Ternyata kucingnya malah ngikutin manusia dan cewek. Sampe akhirnya mereka berenti di depan gedung pencakar langit. Si cewek pun mendongakan kepala ke atas. Kata si cewek "saya mau ke atap", manusia pun mengangguk dan akhirnya mereka ke atas sambil masih diikuti oleh kucing. Sesampainya di atap mereka berdiri sambil ngeliatin langit diatas. Lalu si cewek bilang "kenapa langit warnanya biru?" Kata manusia "ya karna refleksi cahaya dari matahari" si cewek jawab "karena saya dong, saya mau jadi biru. Terus jadi biru deh langitnya." Si manusia pun ngeliatin si cewek dengan wajah bingung. Sampai malam mereka disitu. Pukul 8 malam mereka turun dan melanjutkan perjalanan mereka, suatu ketika si cewek tidak sengaja menabrak tong sampah dan menjatuhkan semua sampahnya ke bawah. Dia cuma bilang "yah" terus melanjutkan jalannya, tapi disitu si manusia menemukan tiket voucher menginap di hotel kodog semalam. Mereka berdua pun datang ke hotel itu dan bermalam disana. Paginya sampe siang mereka gak bangun bangun karna kecapean. Akhirnya pelayan hotel terpaksa mengusir dan menendang mereka keluar dari hotel, mereka juga dihadiahi binatang kodok. Jadi mereka pun ber 4 (manusia, cewek, kucing gendut, dan kodok) melanjutkan perjalanan lagi. Setelah itu mereka bertemu danau, di danau itu ada perahu kayu. Mereka naik perahu itu dan jalan jalan sepanjang hari, waktu tak terasa mereka nyasar ke sebuah pulau. Di pulau itu banyak buahnya. Banyak banget. Tapi pulaunya gak berpenghuni. Mereka pun akhirnya berlabuh disitu dan makan buahnya. Setelah itu mereka membangun sebuah kota disitu. Dengan kecerdasan mereka. Kota itu menjadi kota yang ramai. 

Selesai.

11.10.13